METODE PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI PENGEMBANGAN MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) METODE PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI PENGEMBANGAN MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG. METODE PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI PENGEMBANGAN MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
sertifikat_EC00201849565 laporan penelitian.pdf

Download (771kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

METODE PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI PENGEMBANGAN MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:17
Last Modified: 24 Jun 2022 02:17
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15117

Actions (login required)

View Item View Item