bina, darma KEBIJAKAN E-GOVERNMENT, KOMITMEN PIMPINAN, PENGEMBANGAN SUMBER DAYA APARATUR DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK. KEBIJAKAN E-GOVERNMENT, KOMITMEN PIMPINAN, PENGEMBANGAN SUMBER DAYA APARATUR DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK.
|
Text
KEBIJAKAN E-GOVERNMENT, KOMITMEN PIMPINAN, PENGEMBANGAN SUMBER DAYA APARATUR DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK _ Hardiyansyah _ Prosiding Seminar Nasional Pakar.pdf Download (238kB) | Preview |
Abstract
rdasarkan fenomena, fakta dan realitas bahwa sampai sekarang kinerja pelayanan publik masih rendah. Masih sangat banyak kondisi pelayanan yang tidak baik, yang berbelit-belit, pelayanan yang tidak ramah, yang mahal, yang memakan waktu lama, serta diskriminatif. Diduga bahwa terjadinya situasi dan kondisi tersebut disebabkan karena implementasi egovernment (e-gov) yang belum optimal, komitmen pimpinan yang belum memihak kepada masyarakat dan pengembangan sumber daya aparatur belum dilakukan secara komprehensif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tentang “Implementasi kebijakan e-government, komitmen pimpinan dan pengembangan sumber daya aparatur dan implikasinya terhadap kinerja pelayanan publik pada Pemerintah Kota Lubuklinggau. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif melalui penyebaran angket kepada responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan implementasi kebijakan e-gov, komitmen pimpinan dan pengembangan sumber daya aparatur berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pelayanan publik pada Pemerintah Kota Lubuklinggau.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 07:17 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 07:17 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13515 |
Actions (login required)
View Item |