bina, darma (2022) Widya Sari. Pengaruh Bauran Pemasaran, Word Of Mouth , dan Brand Image Terhadap Keputusan Masuk Program Pascasarjana Universitas Bina Darma, dibawah bimbingan Dedi Rianto Rahadi dan Lin Yan Syah. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran, Word Of Mouth , dan Brand Image Terhadap Keputusan Masuk Program Pascasarjana Universitas Bina Darma. Adapun hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah Diduga Bauran Pemasaran(x1), Word Of Mouth (x2), dan Brand Image (x3) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap Keputusan Masuk (Y), Diduga Bauran Pemasaran(x1) secara tersendiri (parsial) berpengaruh terhadap Keputusan Masuk (Y), Diduga Word Of Mouth (x2) secara tersendiri (parsial) berpengaruh terhadap Keputusan Masuk (Y), Diduga Brand Image (x3) secara tersendiri (parsial) berpengaruh terhadap Keputusan Masuk (Y), Diduga X2 (Word Of Mouth) yang paling dominan berpengaruh terhadap Keputusan Masuk (Y). Adapun teknis analisis yang digunakan dalam penelitian adalah Regresi Linier Berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bina Darma Program Pascasarjana angkatan 2012 yang berjumlah 70 orang yang dipilih secara acak. Widya Sari. Pengaruh Bauran Pemasaran, Word Of Mouth , dan Brand Image Terhadap Keputusan Masuk Program Pascasarjana Universitas Bina Darma, dibawah bimbingan Dedi Rianto Rahadi dan Lin Yan Syah. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Baura.
Text
jurnal tesis WIDYA SARI (11251079).docx Download (39kB) |
Abstract
Widya Sari. Pengaruh Bauran Pemasaran, Word Of Mouth , dan Brand Image Terhadap Keputusan Masuk Program Pascasarjana Universitas Bina Darma, dibawah bimbingan Dedi Rianto Rahadi dan Lin Yan Syah. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran, Word Of Mouth , dan Brand Image Terhadap Keputusan Masuk Program Pascasarjana Universitas Bina Darma. Adapun hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah Diduga Bauran Pemasaran(x1), Word Of Mouth (x2), dan Brand Image (x3) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap Keputusan Masuk (Y), Diduga Bauran Pemasaran(x1) secara tersendiri (parsial) berpengaruh terhadap Keputusan Masuk (Y), Diduga Word Of Mouth (x2) secara tersendiri (parsial) berpengaruh terhadap Keputusan Masuk (Y), Diduga Brand Image (x3) secara tersendiri (parsial) berpengaruh terhadap Keputusan Masuk (Y), Diduga X2 (Word Of Mouth) yang paling dominan berpengaruh terhadap Keputusan Masuk (Y). Adapun teknis analisis yang digunakan dalam penelitian adalah Regresi Linier Berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bina Darma Program Pascasarjana angkatan 2012 yang berjumlah 70 orang yang dipilih secara acak.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 19 Jun 2022 12:43 |
Last Modified: | 19 Jun 2022 12:43 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12766 |
Actions (login required)
View Item |