Pengaruh Faktor Suku Bunga, Kualitas Pelayanan, Keamanan Dana Simpanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah (Studi Kasus Pada Pt. Bank Bukopin, Tbk Cabang Palembang)

bina, darma (2022) Pengaruh Faktor Suku Bunga, Kualitas Pelayanan, Keamanan Dana Simpanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah (Studi Kasus Pada Pt. Bank Bukopin, Tbk Cabang Palembang). Pengaruh Faktor Suku Bunga, Kualitas Pelayanan, Keamanan Dana Simpanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah (Studi Kasus Pada Pt. Bank Bukopin, Tbk Cabang Palembang) Bank Bukopin Tbk. Cabang Palembang. Diduga faktor suku bunga, faktor kualitas pelayana.

[img] Text
Jurnal Tesis aman.doc

Download (178kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

: Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh faktor suku bunga, Kualitas Pelayanan, Keamanan Dana Simpanan dan promosi terhadap keputusan nasabah untuk deposito Bank Bukopin Tbk. Cabang Palembang. Diduga faktor suku bunga, faktor kualitas pelayanan, faktor keamanan dana simpanan dan faktor promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah deposito.Untuk menjawab permasalahan ini dengan jumlah responden 100 karyawan maka menggunakan alat analisis regresi. Hasil analisis menunjukkan bahwa Faktor suku bunga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah deposito, faktor kiualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah deposito, faktor keamanan dana simpanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah deposito, faktor promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah deposito.

Item Type: Article
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Psychology
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 12:42
Last Modified: 19 Jun 2022 12:42
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12752

Actions (login required)

View Item View Item