STRATEGI PEMASARAN BAHAN BAKAR KHUSUS (BBK) PRODUK PERTAMAX DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WILAYAH KOTA PALEMBANG

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) STRATEGI PEMASARAN BAHAN BAKAR KHUSUS (BBK) PRODUK PERTAMAX DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WILAYAH KOTA PALEMBANG. STRATEGI PEMASARAN BAHAN BAKAR KHUSUS (BBK) PRODUK PERTAMAX DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WILAYAH KOTA PALEMBANG.

[img] Text
cover A.docx

Download (211kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

STRATEGI PEMASARAN BAHAN BAKAR KHUSUS (BBK) PRODUK PERTAMAX DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WILAYAH KOTA PALEMBANG

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 16 Jun 2022 03:42
Last Modified: 16 Jun 2022 03:42
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/11408

Actions (login required)

View Item View Item