PENGARUH TINDAKAN SUPERVISI TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL DENGAN MOTIVASI DAN KERJA SAMA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK BNI 46 PALEMBANG)

Poppy Indriani, Faculty of Economic Binadarma University and Jaka, Darmawan (2022) PENGARUH TINDAKAN SUPERVISI TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL DENGAN MOTIVASI DAN KERJA SAMA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK BNI 46 PALEMBANG). PENGARUH TINDAKAN SUPERVISI TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL DENGAN MOTIVASI DAN KERJA SAMA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK BNI 46 PALEMBANG).

[img]
Preview
Text
cover PROPOSAL PENELITIAN DOSEN.pdf

Download (25kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tindakan supervisi terhadap kinerja auditor internal dengan motivasi dan kerja sama sebagai variabel intervening (studi kasus pada Bank BNI 46 Palembang). Penelitian ini mengkaji aspek perilaku manusia seperti tindakan supervise, motivasi, kerjasama dan kinejra. Teknis analisis yang digunakan dalam kasus ini adalah statistik deskriptif yang menunjukkan nilai distribusi data penelitian yang memiliki kesamaan kategori dengan menggunakan tabel distribusi frekuensi absolut yang menunjukkan rata-rata, median dan deviasi standar. Supervisi merupakan tindakan mengawasi atau mengarahkan penyelesaian perkerjaan. Yang seiring berjalannya waktu supervisi dikatan sebagai proses yang dinamis, dalam hal ini kinerja auditor internal yang memiliki sasaran dari fungsi intern yaitu menyediakan jasa kepada pihak manajemen dengan suatu analisis dan penilaian atas kegiatan dan sistem informasi yang berlaku

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 16 Jun 2022 01:28
Last Modified: 16 Jun 2022 01:28
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/11077

Actions (login required)

View Item View Item