Up a level |
Rahma Santhi, Zinaida (2015) INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) STRATEGY TO PROMOTE MEDIUM ENTERPRISE IN SERVICES BUSINESS. In: Soseic 2015, 20-21 Februari 2015, Universitas Bina Darma.
Rahma Santhi Zinaida, Rahma and yanti pasmawati, yanti and Ari Muzakir, Ari (2015) PENERAPAN IPTEKS BAGI KEWIRAUSAHAAN (IbK) DI UNIVERSITAS BINA DARMA (Tahun Pertama). In: SEMINAR NASIONAL HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT SNHP3M, 10-11 SEPTERMBER 2015, Universitas tarumanegara UNTAR JAKARTA.
Abdillah, Leon A. (2022) Peranan Media Sosial Modern. Bening Media Publishing, Palembang. ISBN 978-623-5854-99-1
Rahma Santhi Zinaida, Rahma and Isnawijayani, Isnawijayani, Ph.D (2022) DASAR PUBLIC SPEAKING Sebagai Teknik Komunikasi Efektif. 1, 1 . Noerfikri Offset, Palembang. ISBN 978-623-178-002-7
MUKRAN, MUKRAN and INDRIYANI, HENNI ANALISA DAMPAK PERKEMBANGAN SUNGAI MUSI SEBAGAI OBJEK WISATA TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN MASYARAKAT DI PINGGIRAN SUNGAI MUSI DI PALEMBANG. [Experiment]