UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA - TUGAS UTS. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
UTS COMBINE.pdf Download (110kB) | Preview |
Abstract
SOAL 1. Tiga unsur penting yang harus selalu diperhatikan dalam konsep pemasaran. Ketiga hal tersebut nantinya yang akan menjadi bagian pentingkonsep pemasaran dan akan turut menentukan bagaimana nantinya manajemen pemasaran tersebut dikelola. Jelaskan dari ke tiga konsep tersebut dan analisakan jika terjadi salah satu dari konsep tersebut tidak terlaksana 2..Tujuan dari konsep penjualan adalah keuntungan melalui volume penjualan, Tujuan dari konsep pemasaran adalah menolong organisasi mencapai tujuannya. Tujuan utama perusahaan swasta adalah keuntungan. SEDANGKAN Tujuan perusahaan negara dan organisasi nirlaba adalah mempertahankan, menarik cukup dana untuk melakukan pekerjaan. ANALISAKAN MAKSUD DARI PERNYATAAN TESEBUT DAN APAKAH SESUAI DENGAN KEADAA EKONOMI DI NEGARA KITA SAAT INI
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 07:03 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 07:03 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9903 |
Actions (login required)
View Item |