UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Konsep Pemasaran Holistik�. UNIVERSITAS BINA DARMA.
Slideshow
9 K10 KONSEP PEMASARAN HOLISTIK PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx Download (65kB) |
Abstract
Konsep Pemasaran Holistik� (Holistic Marketing Concept) Konsep pemasaran holistik didasarkan pada pengembangan, perancangan, dan implementasi program pemasaran, proses pemasaran, dan kegiatan-kegiatan pemasaran yang mengakui keluasan dan interdependensi mereka. Pemasaran Holistik memiliki 4 (empat) dimensi utama, 1.Pemasaran Internal; memastikan setiap orang dalamorganisasi menganut prinsip pemasaran yang tepat, terutama manajemen senior. 2.Pemasaran Terpadu; memastikan berbagai sarana untuk menciptakan, menyerahkan,dan mengkomunikasikan nilai, dimanfaatkan dan dikombinasikan dengan cara optimal. 3. Pemasaran Relasi/Hubungan; memiliki hubungan multifase dengan pelanggan, anggota saluran, dan mitra pemasaran lainnya. 4.Pemasaran yang bertanggungjawab secara sosial memahami dampak etis, hukum, dan sosial dari pemasaran.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 07:05 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 07:05 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9655 |
Actions (login required)
View Item |