UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - STRATEGIC MARKETING�K7 �

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - STRATEGIC MARKETING�K7 �. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
7 K7 STRATEGI MARKETING MM PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx

Download (50kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

KONSEP DASAR PEMASARAN� Strategi pemasaran : adanya segmen segementasi. Segmentasi pemasaran dapat dilakukan terarah dan sumberdaya yang dimiliki perusahaan lebih efektif dan efisien. Membagi segmen yaitu dengan membagi pasar kedalam pengguna dan bukan pengguna produk. Strategi pemasaran menurut Gultinan dan Paul (1992) adalah pernyataan pokok tentang dampak yang diharapkan, serta akan dicapai dalam permintaan pada target pasar yang ditentukan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 21 Mar 2022 07:05
Last Modified: 21 Mar 2022 07:05
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9653

Actions (login required)

View Item View Item