UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - STRATEGIC MARKETING�K7 �. UNIVERSITAS BINA DARMA.
Slideshow
7 K7 STRATEGI MARKETING MM PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx Download (50kB) |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
KONSEP DASAR PEMASARAN� Strategi pemasaran : adanya segmen segementasi. Segmentasi pemasaran dapat dilakukan terarah dan sumberdaya yang dimiliki perusahaan lebih efektif dan efisien. Membagi segmen yaitu dengan membagi pasar kedalam pengguna dan bukan pengguna produk. Strategi pemasaran menurut Gultinan dan Paul (1992) adalah pernyataan pokok tentang dampak yang diharapkan, serta akan dicapai dalam permintaan pada target pasar yang ditentukan.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 07:05 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 07:05 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9653 |
Actions (login required)
View Item |