UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA - PENINGKATAN PELAYANAN JASA OLEH PIMPINAN

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA - PENINGKATAN PELAYANAN JASA OLEH PIMPINAN. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BI.ppt

Download (176kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

PENINGKATAN PELAYAN CONTOH: DI FRONT OFFICE SUATU BANK PELAYANAN DI FRONT OFFICE SUATU BANK SERING TIDAK MEMUASKAN CARI PENYEBABNYA ! TOTAL QUALITY CONTROL (TQC) DATA DAN FAKTA, DILIHAT D/ PARETO DIAGRAM P E R M A S A L A H A N PELAYANAN DI FRONT OFFICE SUATU BANK SERING TIDAK MEMUASKAN. DISIPLIN PARA NASABAH DIRASAKAN KURANG FRONT OFFICE SUATU BANK TIDAK TERLALU NYAMAN JLH PETUGAS DI FRONT OFFICE TIDAK MEMADAI SANGAT TERBATAS KEMAMPUAN ALAT2 PENUNJANG OPERASI DI FRONT OFFICE KEINGINAN NASABAH U/ DILAYANI LEBIH CEPAT DAN MEMUASKAN SISTYEM YG MENGATUR NASABAH U/ ANTRI TDK MEMADAI KURANG PENGAWASAN ATASAN TERHDP PETUGAS DI FRONT OFFICE PETUGAS DI FRONT OFFICE KURANG MEMAHAMI TUGAS POKOKNYA PETUGAS FRONT OFFICE MASIH KURANG PENGALAMAN MAUPUN KETERAMPILAN

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 18 Mar 2022 02:01
Last Modified: 18 Mar 2022 02:01
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9624

Actions (login required)

View Item View Item