UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Mendefinisikan Pemasaran untuk Abad ke-21

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Mendefinisikan Pemasaran untuk Abad ke-21. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
1 bab 1.Manajemen Pemasaran PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx

Download (3MB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Ruang Lingkup Pemasaran Definisi pemasaran : Fungsi organisasi dan serangkaian proses untuk menciptakan, mengomunikasikan, dan memberi nilai kepada pelanggan dan untuk mengelola hubungan pelanggan dengan cara yang menguntungkan organisasi dan pemangku kepentingannya (American Marketing Association) Definisi manajemen pemasaran : Seni dan ilmu memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengomunikasikan nilai pelanggan yang unggul

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 18 Mar 2022 01:57
Last Modified: 18 Mar 2022 01:57
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9544

Actions (login required)

View Item View Item