UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Mendefinisikan Pemasaran untuk Abad ke-21. UNIVERSITAS BINA DARMA.
Slideshow
1 bab 1.Manajemen Pemasaran PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx Download (3MB) |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
Ruang Lingkup Pemasaran Definisi pemasaran : Fungsi organisasi dan serangkaian proses untuk menciptakan, mengomunikasikan, dan memberi nilai kepada pelanggan dan untuk mengelola hubungan pelanggan dengan cara yang menguntungkan organisasi dan pemangku kepentingannya (American Marketing Association) Definisi manajemen pemasaran : Seni dan ilmu memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengomunikasikan nilai pelanggan yang unggul
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 18 Mar 2022 01:57 |
Last Modified: | 18 Mar 2022 01:57 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9544 |
Actions (login required)
View Item |