UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - KOMUNIKASI MASSA - TUGAS 2

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - KOMUNIKASI MASSA - TUGAS 2. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img]
Preview
Text
TUGAS 2 COMBINE.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Salah satu fungsi Komunikasi Massa adalah Fungsi Persuasi dan Mempengaruhi (membujuk, DeVito) Mengukuhkan atau Memperkuat Sikap, Kepercayaan atau Nilai Seseorang, mengubah Sikap, Kepercayaan atau Nilai Seseorang Menggerakkan Seseorang Melakukan Sesuatu Memperkenalkan Etika atau Menawarkan Sistem Nilai Tertentu. Persuasi bisa dalam bentuk iklan berita 1. Berilah contoh nyata bagaimana media cetak mempersuasi audiensnya dalam bentuk iklan dan berita dikaitkan dengan wabah Covid 19

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 15 Feb 2022 03:28
Last Modified: 15 Feb 2022 03:28
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8921

Actions (login required)

View Item View Item