UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - KOMUNIKASI MASSA - TUGAS 2. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
TUGAS 2 COMBINE.pdf Download (1MB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
Salah satu fungsi Komunikasi Massa adalah Fungsi Persuasi dan Mempengaruhi (membujuk, DeVito) Mengukuhkan atau Memperkuat Sikap, Kepercayaan atau Nilai Seseorang, mengubah Sikap, Kepercayaan atau Nilai Seseorang Menggerakkan Seseorang Melakukan Sesuatu Memperkenalkan Etika atau Menawarkan Sistem Nilai Tertentu. Persuasi bisa dalam bentuk iklan berita 1. Berilah contoh nyata bagaimana media cetak mempersuasi audiensnya dalam bentuk iklan dan berita dikaitkan dengan wabah Covid 19
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 03:28 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 03:28 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8921 |
Actions (login required)
View Item |