UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK - TUGAS 2. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
UTS COMBINE.pdf Download (264kB) | Preview |
Abstract
UJIAN TENGAH SEMESTER (K9) MATA KULIAH : KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK (ANGKATAN 3) PROGRAM STUDI :MAGISTER ILMU KOMUNIKASI JADUAL: PERTEMUAN KE 9 / 18 APRIL 2020 DOSEN PENGAMPU:Dr.Ir RATU MUTIALELA CAROPEBOKA.,M.Si Analisakan persoalan di bawah ini : 1. Bagaimana pendapat sdr dengan kondisi media dan para pelaku politik di Indonesia dan bagaimanai peran media dalam proses globalisasi tersebut . 2. Apa yang dimaksud dengan pernyataan ini “ Sebagai broker diplomatik, media melaksanakan dan kadang memprakarsai mediasi internasional. Dalam keadaan pembedaan tersebut menjadikan posisi yang mengkaburkan antara dirinya sebagai reporter dengan sebagai seorang diplomat. 3. Semua fungsi yang dilakukan dalam sistem politik, sosialisasi dan rekrutmen politik, artikulasi minat, agregasi kepentingan, pembuatan aturan, penerapan aturan, dan ajudikasi aturan, dilakukan dengan cara komunikasi mengapa ? analisakan SOAL TAMAT
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 03:27 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 03:27 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8906 |
Actions (login required)
View Item |