UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK - TUGAS 2

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK - TUGAS 2. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img]
Preview
Text
UTS COMBINE.pdf

Download (264kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

UJIAN TENGAH SEMESTER (K9) MATA KULIAH : KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK (ANGKATAN 3) PROGRAM STUDI :MAGISTER ILMU KOMUNIKASI JADUAL: PERTEMUAN KE 9 / 18 APRIL 2020 DOSEN PENGAMPU:Dr.Ir RATU MUTIALELA CAROPEBOKA.,M.Si Analisakan persoalan di bawah ini : 1. Bagaimana pendapat sdr dengan kondisi media dan para pelaku politik di Indonesia dan bagaimanai peran media dalam proses globalisasi tersebut . 2. Apa yang dimaksud dengan pernyataan ini “ Sebagai broker diplomatik, media melaksanakan dan kadang memprakarsai mediasi internasional. Dalam keadaan pembedaan tersebut menjadikan posisi yang mengkaburkan antara dirinya sebagai reporter dengan sebagai seorang diplomat. 3. Semua fungsi yang dilakukan dalam sistem politik, sosialisasi dan rekrutmen politik, artikulasi minat, agregasi kepentingan, pembuatan aturan, penerapan aturan, dan ajudikasi aturan, dilakukan dengan cara komunikasi mengapa ? analisakan SOAL TAMAT

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 15 Feb 2022 03:27
Last Modified: 15 Feb 2022 03:27
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8906

Actions (login required)

View Item View Item