UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK - TUGAS 1. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
UAS COMBINE.pdf Download (416kB) | Preview |
Abstract
SOAL 1. Jika seorang yang berkecimpung di bidang Politik untuk mencapai tujuannya .Strategi komunikasi apa yang harus dilakukan diperhatikan . bagaimana operasionalnya.? analisakan .. 2. Terangkan tentang formulasi Harold Laswell dan analisakan satu persatunya. Sejauhmana si komunikator mempunyai percaya diri (self confident). Dikarenakan dalam Komunikasi Interpersonal ciri/karakteristiknya yang pertama dimulai dari diri sendiri maka komunikator harus percaya pada kemampuannya sendiri untuk melakukan relasi Komunikasi Interpersonal. 3. Apa yang dimaksud dengan STRATEGI KESEIMBANGAN dalam komunikasi politik. Silahkan analisakan , apa yang diperlukan bagi seorang komunikatot amupun komunika 4. Gagasan Tata Komunikasi dan Informasi Dunia Baru berasal dari berbagai keprihatinan tentang struktur komunikasi internasional lama yang dianggap terlalu didominasi oleh negara-negara maju. Gagasan ini menjadi semakin menguat terutama pada dekade saat itu pada masa Epidemi , dimana terlihat adanya potensi perkembangan dalam dunia teknologi komunikasi dan informasi sangat memegang peranan penting. Bagaimana pendapat Sdr dengan keadaan ini jika dikaitkan dengan program PILKADA serentak yang akan diadakan dalam waktu dekat ini. Apakah dapat menguntungkan konstituen atau merugikan peserta Pilkada tersebut. Analisakan . Soal tamat .
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 03:27 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 03:27 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8905 |
Actions (login required)
View Item |