UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA - TUGAS 2. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
UAS COMBINE.pdf Download (393kB) | Preview |
Abstract
UJIAN SEMESTER MAGISTER ILMU KOMUNIKASI SEMESTER GENAP: 1/ 2019/2020 (ANGKATAN 5) MATA KULIAH : MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA DOSEN PENGAMPU : Dr .Ir RATU MUTIALELA.CAROPEBOKA ., M.S TANGGAL : SABTU ,13Juni 2020 WAKTU :Dikumpulkan 15 juni 2020 (melalui WA 081368302192) SOAL : 1. Mengelola usaha dengan baik adalah mengelola masa depan dan mengelola masa depan adalah mengelola informasi. Analisakan , bagaimana dalam situasi Pandemi COVID-19 dan situasi lingkungan makro yang berkaitan dengan demografi, ekonomi, teknologi, politik, hukum, sosial, budaya mempengaruhi masa depan Bangsa dan produk yang dihasilkan oleh suatu usaha.. 1. Pembeli membentuk harapan melalui pengalaman, pendapat orang lain, dan komentar khalayak. Salah satu pertimbangan khalayak adalah memberikan kepuasan pelanggan yang maksimal, maka apa yang harus dilakukan oleh seorang pembisnis Media agar tercapai tujuan bisnis dan dan memenuhi harapan pelanggan . analisakan . 2. Teori Efek Media Massa pada Teori ini dibahas mengenai perubahan pada diri seseorang akibat dipengaruhi oleh media massa. Banyak teori efek media massa dalam komunikasi persuasif yang berkembang, diantaranya: bahwa media massa sangat ampuh untuk mengubah prilaku . Bagaimanakah peranan Redaktur/Pimpinan dari suatu Perusahaan Media dapat merubah cara berpikir /mind set/ perilaku Khalayak , jelaskan dan analisakan pendapat sdr. SOAL TAMAT
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 03:26 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 03:26 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8897 |
Actions (login required)
View Item |