UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA - TUGAS 1. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
TUGAS 1 COMBINE.pdf Download (291kB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
Dikumpulkan melalui : 1. e-mail : ngeguhusuri@gmail.com 2.HARD COPY DIKUMPULKAN 1.Bagaimana jika sebuah perusahaan tidak tanggap terhadap kebutuhan pelanggan dengan strategi yang berubah-ubah. 2.Bagaimana sebuah perusahaan membuat strategi yang berwawasan pemasaran. 3.Bagaimana cara mengukur dan mengamati kepuasan pelanggan. 4.Kiat pemasaran apa saja yang dapat digunakan perusahaan untuk mengembangkan ikatan serta kepuasan pelanggan.
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
| Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
| Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
| Date Deposited: | 15 Feb 2022 03:26 |
| Last Modified: | 15 Feb 2022 03:26 |
| URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8896 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
