UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA - TUGAS 1

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA - TUGAS 1. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img]
Preview
Text
TUGAS 1 COMBINE.pdf

Download (291kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Dikumpulkan melalui : 1. e-mail : ngeguhusuri@gmail.com 2.HARD COPY DIKUMPULKAN 1.Bagaimana jika sebuah perusahaan tidak tanggap terhadap kebutuhan pelanggan dengan strategi yang berubah-ubah. 2.Bagaimana sebuah perusahaan membuat strategi yang berwawasan pemasaran. 3.Bagaimana cara mengukur dan mengamati kepuasan pelanggan. 4.Kiat pemasaran apa saja yang dapat digunakan perusahaan untuk mengembangkan ikatan serta kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 15 Feb 2022 03:26
Last Modified: 15 Feb 2022 03:26
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8896

Actions (login required)

View Item View Item