UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA - TUGAS 1. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
TUGAS 1 COMBINE.pdf Download (291kB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
Dikumpulkan melalui : 1. e-mail : ngeguhusuri@gmail.com 2.HARD COPY DIKUMPULKAN 1.Bagaimana jika sebuah perusahaan tidak tanggap terhadap kebutuhan pelanggan dengan strategi yang berubah-ubah. 2.Bagaimana sebuah perusahaan membuat strategi yang berwawasan pemasaran. 3.Bagaimana cara mengukur dan mengamati kepuasan pelanggan. 4.Kiat pemasaran apa saja yang dapat digunakan perusahaan untuk mengembangkan ikatan serta kepuasan pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 03:26 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 03:26 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8896 |
Actions (login required)
View Item |