UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI - TUGAS 9

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI - TUGAS 9. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
9.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

Riset periklanan (advertising research) adalah sebuah metode untuk menilai dan mengevaluasi kemanjuran iklan. Riset semacam ini berfokus pada kinerja sebuah iklan atau kampanye iklan tertentu. Itu juga berguna untuk memahami secara umum tentang cara kerja iklan atau bagaimana konsumen menggunakan dan menanggapi pesan iklan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 15 Feb 2022 03:16
Last Modified: 15 Feb 2022 03:16
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8662

Actions (login required)

View Item View Item