UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - PENGELOLAAN IKLAN DAN MEDIA - TUGAS 2

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - PENGELOLAAN IKLAN DAN MEDIA - TUGAS 2. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (91kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

Mengapa Iklan radio bisa dibilang bagus jika ia sangat visual (mampu menciptakan gambaran visual yang jelas), mudah diingat, menyentuh emosi/emosional, relevan dengan produk, enak didengar, dan tidak pernah di dengar sebelumnya (baru, baik dalam segi format maupun tehnik). Jelaskan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 16 Mar 2022 02:50
Last Modified: 16 Mar 2022 02:50
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8426

Actions (login required)

View Item View Item