UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - PENGELOLAAN IKLAN DAN MEDIA - TUGAS 2. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.
|
Text
2.pdf Download (91kB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/
Abstract
Mengapa Iklan radio bisa dibilang bagus jika ia sangat visual (mampu menciptakan gambaran visual yang jelas), mudah diingat, menyentuh emosi/emosional, relevan dengan produk, enak didengar, dan tidak pernah di dengar sebelumnya (baru, baik dalam segi format maupun tehnik). Jelaskan
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 02:50 |
Last Modified: | 16 Mar 2022 02:50 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8426 |
Actions (login required)
View Item |