UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - Manajemen dan Perencanaan Komunikasi - Tugas 2. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.
|
Text
2.pdf Download (388kB) | Preview |
Abstract
Hal ini tentu saja penting, karena diharapkan relasi tersebut berdampak pada terwujudnya kesepemahaman, dukungan dan partisipasi yang positif dan konstruktif bagi institusi dalam rangka melayani publik. Salah satu badan publik yang bersentuhan langsung dengan khalayak adalah institusi pendidikan tinggi. Boleh dikatakan, dari hulu hingga ke hilir semua aktivitas pendidikan tinggi bersifat pelayanan, seperti mulai dari seputar penerimaan mahasiswa baru, pelayanan kegiatan pembelajaran dan aktivitas kemahasiswaan, pengembangan dan kesiapterapan teknologi hingga pengabdian kepada masyarakat.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 02:48 |
Last Modified: | 16 Mar 2022 02:48 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8393 |
Actions (login required)
View Item |