UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - Manajemen dan Perencanaan Komunikasi - tugas 5

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - Manajemen dan Perencanaan Komunikasi - tugas 5. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
tugas 5.pdf

Download (195kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

Karena dengan mempelajari tentang khalayak dapat membantu perencana komunikasi mengetahui kebutuhannya akan informasi tentang audience atau khalayak. Jika peneliti audience atau yang mempelajari khalayak diabaikan maka bisa saja tujuan komunikasi tidak tercapai atau bahkan efektivitas dari komunikasi yang dilakukan menjadi sangat rendah. Hal ini bisa terjadi dikarenakan perencanaan komunikasi yang tidak berorientasi pada khalayak, sehingga apa yang dikomunikasikan bukan yang dibutuhkan khalayak, atau bahasa yang digunakan tidak dapat diterima khalayak.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 17 Feb 2022 05:22
Last Modified: 17 Feb 2022 05:22
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8191

Actions (login required)

View Item View Item