UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - Manajemen dan Perencanaan Komunikasi - tugas 3

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - Manajemen dan Perencanaan Komunikasi - tugas 3. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
tugas 3.pdf

Download (888kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

Tahap pertama ini berkaitan dengan penentuan STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning). Untuk menghadapi persaingan yang ketat, maka kita harus menentukan segmentasi yang lebih personal untuk menghadapi perilaku konsumen yang beragam. Dengan begini, target market kita jadi lebih jelas dan budget promosi jadi lebih efektif. Dengan menentukan target market, Anda akan lebih mudah menentukan media promosi apa yang cocok dan sesuai untuk digunakan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 17 Feb 2022 05:22
Last Modified: 17 Feb 2022 05:22
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8188

Actions (login required)

View Item View Item