UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - Manajemen dan Perencanaan Komunikasi - tugas 3. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.
|
Text
tugas 3.pdf Download (888kB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/
Abstract
Tahap pertama ini berkaitan dengan penentuan STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning). Untuk menghadapi persaingan yang ketat, maka kita harus menentukan segmentasi yang lebih personal untuk menghadapi perilaku konsumen yang beragam. Dengan begini, target market kita jadi lebih jelas dan budget promosi jadi lebih efektif. Dengan menentukan target market, Anda akan lebih mudah menentukan media promosi apa yang cocok dan sesuai untuk digunakan.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 05:22 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 05:22 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8188 |
Actions (login required)
View Item |