UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - KRISIS DAN STRATEGI PUBLIC RELATION - UAS

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - KRISIS DAN STRATEGI PUBLIC RELATION - UAS. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.

[img] Text
UAS.pdf (done)

Download (1MB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

Jelaskan mengapa public relations sangat berperan dalam menghadapi krisis (facing of crisis) ! 2. Jelaskan pengertian krisis yang Saudara ketahui! 3. Jelaskan apa saja yang termasuk jenis krisis berdasarkan waktu dan penyebabnya! 4. Jelaskan tahapan krisis mulai dari prodromal, akut, kronik, dan resolusi! 5. Jelaskan strategi apa saja yang dapat dilakukan dalam mengatasi krisis dalam sebuah manajemen! 6. Buatlah sebuah skenario proses berkembangnya isu, konflik, krisis, dan penanggulangan. 7. Jelaskan strategi public relations menghadapi media interview dan menerapkan media relations saat terjadi krisis! 8. Mengapa pola “bad news is good news” menjadi tantangan PR untuk mengendalikan isu di media massa saat terjadi krisis! 9. Jelaskan disertai contoh analisis penanggulangan krisis mulai dari peramalan (forecasting), pencegahan (prevention), intervensi (intervention), dan pengendalian dampak dari pandemi Covid-19 dalam sebuah organisasi! 10. Jelaskan upaya dalam pengendalian krisis akibat wabah meliputi identifikasi, isolasi, membatasi, menekan dan melakukan pemulihan!

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Feb 2022 02:54
Last Modified: 19 Feb 2022 02:54
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8139

Actions (login required)

View Item View Item