UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS - AKUNTANSI - STUDI KELAYAKAN BISNIS - Aspek Pasar dan Pemasaran. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
3. Aspek Pasar dan Pemasaran.pdf Download (269kB) | Preview |
Abstract
Seorang pemasar harus lebih tahu pasar yang akan dimasukinya : 1. Ada tidaknya pasar 2. Seberapa besar pasar yang ada 3. Potensi pasar 4. Tingkat persaingan yang ada
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 19 Feb 2022 02:53 |
Last Modified: | 19 Feb 2022 02:53 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8104 |
Actions (login required)
View Item |