UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS - AKUNTANSI - STUDI KELAYAKAN BISNIS - Aspek Pasar dan Pemasaran

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS - AKUNTANSI - STUDI KELAYAKAN BISNIS - Aspek Pasar dan Pemasaran. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img]
Preview
Text
3. Aspek Pasar dan Pemasaran.pdf

Download (269kB) | Preview

Abstract

Seorang pemasar harus lebih tahu pasar yang akan dimasukinya : 1. Ada tidaknya pasar 2. Seberapa besar pasar yang ada 3. Potensi pasar 4. Tingkat persaingan yang ada

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Feb 2022 02:53
Last Modified: 19 Feb 2022 02:53
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8104

Actions (login required)

View Item View Item