UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - ANALISIS OPINI PUBLIK - Tugas 6 Analisis Opini

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - ANALISIS OPINI PUBLIK - Tugas 6 Analisis Opini. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.

[img] Text
Tugas 6 Analisis Opini.docx

Download (17kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

◦ Seringkali muatan berita sebuah media massa bermisi pembentukan opini publik. Apalagi dewasa ini media massa merupakan lembaga yang sangat berpengaruh. ◦ Orang menggantungkan diri pada pemberitaan media massa untuk mengetahui atau mengenali sesuatu, meskipun apa yang tersaji dalam berita media massa bukan merupakan kenyataan hakiki (pure reality) melainkan “realitas media”, “relaitas kedua” (second reality), atau “realitas semu” (pseudo reality) yang sering menjadi kebenaran semu.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 13 Feb 2022 09:14
Last Modified: 13 Feb 2022 09:14
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/6727

Actions (login required)

View Item View Item