UNIVERSITAS BINA DARMA-FAKULSTAS VOKASI-MANAJEMENT INFORMATIKA-DASAR MANAJEMENT BISNIS-GANJIL

Universitas Bina Darma, Universitas Bina Darma UNIVERSITAS BINA DARMA-FAKULSTAS VOKASI-MANAJEMENT INFORMATIKA-DASAR MANAJEMENT BISNIS-GANJIL. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.

[img] Text
9. KEBIJAKAN PRODUK - FAKULTAS VOKASI 2019-2020 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.docx

Download (16kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

KEBIJAKAN PRODUK Konsep Produk Produk adalah segala sesuatu yang memberikan nilai yang dapat memberikan manfaat bagi konsumen. Konsumen tidak akan membeli produk hanya karena mereka menyukai produk tersebut. Konsumen membeli suatu produk karena mereka menyukai dan memperoleh manfaat dari produk tersebut. Konsumen menilai produk dengan melakukan perbandingan antara benefit dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk memperoleh produk tersebut. Suatu produk harus memiliki ciri-ciri khusus agar dapat diterima oleh konsumen. Ciri khas suatu produk yang dapat dijual dan diterima konsumen adalah kualitas produk dan mampu memberikan manfaat yang nyata sesuai kebutuhan konsumen.

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 16 Feb 2022 04:53
Last Modified: 16 Feb 2022 04:53
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/6052

Actions (login required)

View Item View Item