UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI INTERPERSONAL (KI-201) - CITRA BERKOMUNIKASI DALAM PROFESI�

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI INTERPERSONAL (KI-201) - CITRA BERKOMUNIKASI DALAM PROFESI�. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
14. K14. ETIKA KOMUNIKASI DALAM PROFESI 2020 - 2021 GANJIL UBD.ppt

Download (903kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

SEORANG PUBLIC RELATION HARUS MENCIPTAKAN IDE DAN SOLUSI SERTA MEMBANGUN KOMUNIKASI DENGAN KLIEN MAUPUN MEDIA TUGAS SEORANG PR: MENGELOLA PENYEBARAN INFORMASI ANTARA INDIVIDU ATAU ORGANISASI DAN MASYARAKAT HUMAS DAPAT MENCAKUP SATU ORGANISASI ATAU INDIVIDU YANG MENDAPAT EKSPOSUR KE KHALAYAK, MENGGUNAKAN TOPIK KEPENTINGAN PUBLIK DAN BERITA. TUJUAN NYA UNTUK MEMBUJUK MASYARAKAT ATAU INVESTOR (JIKA PERUSAHAAN ), STAKE HOLDER (PEMANGKU KEPENTINGAN UNTUK MEMPERTAHANKAN SUDUT PANDANG TERTENTU TENTANG OBJEK YANG DIPERBICANGKAN

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 15 Feb 2022 04:45
Last Modified: 15 Feb 2022 04:45
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5650

Actions (login required)

View Item View Item