UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI INTERPERSONAL (KI-201) - CITRA BERKOMUNIKASI DALAM PROFESI�. UNIVERSITAS BINA DARMA.
Slideshow
14. K14. ETIKA KOMUNIKASI DALAM PROFESI 2020 - 2021 GANJIL UBD.ppt Download (903kB) |
Abstract
SEORANG PUBLIC RELATION HARUS MENCIPTAKAN IDE DAN SOLUSI SERTA MEMBANGUN KOMUNIKASI DENGAN KLIEN MAUPUN MEDIA TUGAS SEORANG PR: MENGELOLA PENYEBARAN INFORMASI ANTARA INDIVIDU ATAU ORGANISASI DAN MASYARAKAT HUMAS DAPAT MENCAKUP SATU ORGANISASI ATAU INDIVIDU YANG MENDAPAT EKSPOSUR KE KHALAYAK, MENGGUNAKAN TOPIK KEPENTINGAN PUBLIK DAN BERITA. TUJUAN NYA UNTUK MEMBUJUK MASYARAKAT ATAU INVESTOR (JIKA PERUSAHAAN ), STAKE HOLDER (PEMANGKU KEPENTINGAN UNTUK MEMPERTAHANKAN SUDUT PANDANG TERTENTU TENTANG OBJEK YANG DIPERBICANGKAN
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 04:45 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 04:45 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5650 |
Actions (login required)
View Item |