UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA (MBM-301) - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA (MBM-301) - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
1. k1 KONSEP MANAJEMEN 2020 - 2021 GANJIL UBD.pptx

Download (433kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

MANAJEMEN� Manajemen Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang dlakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya. Manajemen Pemasaran adalah proses penganalisa, perencanaan, pelaksanaan serta pengawasan suatu program yang memiliki tujuan. Menurut Dharmmesta dan Handoko, Manajemen Pemasaran adalah berbagai kegiatan pokok yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk terus mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya, kemudian berkembang dan mendapatkan laba atau keuntungan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 13 Feb 2022 09:57
Last Modified: 13 Feb 2022 09:57
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5533

Actions (login required)

View Item View Item