UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - segmentasi pasar EO

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - segmentasi pasar EO. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
2 segmentasi pasar EO FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI PRODI ILMU KOMUNIKASI 2019-2020 GENAP BINADARMA.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

Gary Amstrong dan Philip Kotler enurut Gary Amstrong dan Philip Kotler, definisi segmentasi pasar ialah pembagian sebuah pasar atau market menjadi sejumlah kelompok konsumen atau pembeli yang berbeda. Tujuan dari penelompokan pasar tersebut yaitu agar pasar heterogen (berbeda-beda) dibagi menjadi kelompok pasar homogeny (yang sama). Hal itu bertujuan agar tiap kelompok dapat ditargetkan dalam memasarkan sebuah produk yang sesuai kebutuhan, karakteristik, serta keinginan pembeli atau konsumen yang terdapat pada pasar tersebut.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 13 Feb 2022 08:56
Last Modified: 13 Feb 2022 08:56
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5489

Actions (login required)

View Item View Item