UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - segmentasi pasar EO. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.
|
Text
2 segmentasi pasar EO FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI PRODI ILMU KOMUNIKASI 2019-2020 GENAP BINADARMA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Gary Amstrong dan Philip Kotler enurut Gary Amstrong dan Philip Kotler, definisi segmentasi pasar ialah pembagian sebuah pasar atau market menjadi sejumlah kelompok konsumen atau pembeli yang berbeda. Tujuan dari penelompokan pasar tersebut yaitu agar pasar heterogen (berbeda-beda) dibagi menjadi kelompok pasar homogeny (yang sama). Hal itu bertujuan agar tiap kelompok dapat ditargetkan dalam memasarkan sebuah produk yang sesuai kebutuhan, karakteristik, serta keinginan pembeli atau konsumen yang terdapat pada pasar tersebut.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 13 Feb 2022 08:56 |
Last Modified: | 13 Feb 2022 08:56 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5489 |
Actions (login required)
View Item |