UNIVERSITAS BINA DARMA - TEKNIK - TEKNIK SIPIL - REKAYASA JALAN REL - PERENCANAAN GEOMETRIK JALAN REL II

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - TEKNIK - TEKNIK SIPIL - REKAYASA JALAN REL - PERENCANAAN GEOMETRIK JALAN REL II. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img]
Preview
Text
PER 06_PERENCANAAN GEOMETRIK JALAN REL(02) (2019-2020)Genap_UNIVERSITAS BINA DARMA.pdf

Download (732kB) | Preview

Abstract

Beberapa batas landai yang diijinkan disesuaikan dengan jenis kereta api, jika digunakan lokomotif adhesi maka landai maksimum yang diperkenankan 40 ‰, dan jika digunakan lokomotif bergigi, maka kelandaian maksimum dapat mencapai 60 – 80 ‰. Sementara itu, pada beberapa negara pengelompokan lintas, didasarkan pada besarnya kelandaian pada kondisi medan sebagaimana disebutkan sebagai berikut: - Medan dengan lintas dasar jika kelandaiannya 0 – 10 ‰. - Medan dengan lintas pegunungan jika kelandaiannya lebih dari 10 ‰

Item Type: Other
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 13 Feb 2022 08:40
Last Modified: 13 Feb 2022 08:40
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5080

Actions (login required)

View Item View Item