Pemasaran Digital Pariwisata Kuliner Indonesia

Abdillah, Leon A. (2021) Pemasaran Digital Pariwisata Kuliner Indonesia. In: Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia. Yayasan Kita Menulis, Medan.

[img]
Preview
Text
Abdillah2021 Kita Menulis [Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia - Bab 4 Budaya Visual dalam Pariwisata Kuliner] + Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Kemajuan ekonomi, teknologi, dan globalisasi telah memberikan dampak yang sangat signifikan pada dunia pariwisata baik secara global maupun domestik. Pertumbuhan ekonomi memicu penambahan anggaran belanja bagi sejumlah keluarga. Anggaran untuk berwisata disiapkan baik untuk tujuan domestik maupun internasional. Teknologi Informasi (TI) telah memudahkan proses pencarian destinasi-destinasi yang sedang viral di jagat media sosial. Sementara globalisasi memberikan overview wisata dunia yang semakin mudah untuk digapai. Bab ini fokus pada pemasaran digital pariwisata kuliner Indonesia.

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Pemasaran Digital, Kuliner, Kuliner Indonesia, Pariwisata Indonesia
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: AssocProf. Leon Abdillah
Date Deposited: 11 Jun 2021 01:25
Last Modified: 11 Jun 2021 01:25
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/4377

Actions (login required)

View Item View Item