KEBUGARAN JASMANI MAHASISWA PENDIDIKAN OLAHRAGA FKIP UNIVERSITAS BINA DARMA

Bayu Hardiyono, Bayu KEBUGARAN JASMANI MAHASISWA PENDIDIKAN OLAHRAGA FKIP UNIVERSITAS BINA DARMA. ”Peranan Pendikan jasmani pada perkembangan olahraga’’.

[img] Text
Scan 2.pdf

Download (1MB)

Abstract

Keperluan untuk kemampuan fisik bagi masing-masing individu berbeda, perbedaan ini biasanya dipengaruhi oleh pekerjaan macam masing-masing individu, untuk pos mahasiswa sekunder, kemampuan fisik penting untuk menyokong belajar, mengurus kelas, atau melakukan aktivitas lain, bahwa ialah mengapa setiap mahasiswa diharapkan kedatangan untuk mempunyai goos kemampuan di bantuan perintah aktivitas berhubungan mereka yang belajar. Seorang individu mempunyai kemampuan fisik yang baik jika dia atau dia bertemu baik rata menurut tertentu parameter, satu parameter Asia comitte atas standardisasi kemampuan fisik menguji (, C, S, p, f, t) bagi mahasiswa universitas yang termasuk tujuh macam menguji. Hasil menunjukkan bahwa status kemampuan mahasiswa di pendidikan olahraga Universita Bina Darma S1 adalah kemampuan (98.12%) dan hanya secara fisik kemampuan (1.88%). Dengan rinci, kemampuan fisik mereka bisa dikatagorikan: bagus sekali (26.42%), baik (45.28%), sedang (26.42%) dan rendah (1.82%). waktu ini desdription ialah dikatagorikan oleh jenis kelamin, katagori akan seperti yang mengikui: mahasiswa pria bagus sekali (26.19%), baik (27.27%), baik (31.82%), sedang (36.36%) dan rendah (4.55%). Kebanyakan berat badan mahasiswa indeks biasa (83.02%) dan hanya segelintir mahasiswa tidak normal (16.98%). di lebih banyak detail, banyak badan indeks adalah lemak (6.60%), biasa (83.02%), kekurangan ilmu gizi saya (8.50%), kekurangan ilmu gizi ii (0.94%) dan kekurangan ilmu gizi (0.94%). mendasarkan jenis kelamin, badan masal indeks mahasiswa pria ialah (3.57%), biasa (86.90%), kekurangan ilmu gizi saya (9.57%). Tak satu pun di antara mereka di kategori kekurangan ilmu gizi ii dan iii, sedangkan massa badan indeks mahasiswa wanita adalah lemak (18.18%), biasa (68.17%), kekurangan ilmu gizi saya (4.55%), kekurangan ilmu gizi ii (4.55%), dan kekurangan ilmu gizi iii (4.55%).

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr Bayu Hardiyono
Date Deposited: 03 Oct 2017 01:46
Last Modified: 03 Oct 2017 01:46
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/3559

Actions (login required)

View Item View Item