Aplikasi Mobile Pengajuan Kredit Oleh Nasabah Pada Bank BNI 46 Kantor Kas Plaju Palembang

ade putra, ade putra and Hutrianto, Hutrianto (2017) Aplikasi Mobile Pengajuan Kredit Oleh Nasabah Pada Bank BNI 46 Kantor Kas Plaju Palembang. MATRIK, 19 (1). pp. 4-10. ISSN 1411-1624

[img] Text
Jurnal Aplikasi Mobile Pengajuan Kredit Oleh Nasabah Pada Bank BNI Kantor Kas Plaju Palembang.docx

Download (3MB)

Abstract

Abstract : This study was conducted to assist Parties PT. Bank BNI 46 Cash Office Plaju Palembang in improving service to customers who wish to apply for credit, by providing a Mobile Credit Application By Customer At PT. Bank BNI 46 Cash Office Plaju Palembang, so that the customers who apply for credit can determine the filing status of credit that has been submitted. The development method used Prototype method this is because the prototype method is suitable for making an application system know that yet, which will be no adjustment to match the input both from the PT. Bank BNI 46 Cash Office Plaju Palembang as well as from the customer. Stages of the prototype method is used, among others Communication, Quick Plan, Modeling Quick Design, Construction of Prototype and Deployment delevery & Feedback. Keywords: Mobile, Prototype, Application and Credits Abstrak: Penelitian ini dilaksanakan untuk membantu Pihak PT. Bank BNI 46 Kantor Kas Plaju Palembang dalam meningkatkan pelayanan terhadap para nasabah yang ingin mengajukan permohonan kredit, dengan menyediakan suatu Aplikasi Mobile Pengajuan Kredit Oleh Nasabah Pada PT. Bank BNI 46 khususnya Kantor Kas Plaju Palembang agar para nasabah yang mengajukan kredit dapat mengetahui status pengajuan kredit yang telah di ajukannya. Adapun Metode pengembangan yang dipakai menggunakan Metode Prototype hal ini dikarenakan metode prototype sangat cocok untuk pembuatan suatu sistema tau aplikasi yang belum ada, yang nantinya akan ada penyesuaian dengan sesuai dengan masukan – masukan baik dari pihak PT. Bank BNI 46 Kantor Kas Plaju Palembang maupun dari pihak nasabah. Tahapan dari metode prototype yang dipakai antara lain Communication, Quick Plan, Modeling Quick Design, Construction of Prototype dan Deployment Delevery & Feedback. Kata Kunci: Mobile, Prototype, Aplikasi dan Kredit.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Keywords: Mobile, Prototype, Application and Credits
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Ade Putra
Date Deposited: 19 Jul 2017 03:17
Last Modified: 19 Jul 2017 03:17
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/3333

Actions (login required)

View Item View Item