Studi peningkatan kualitas penyelenggara pendidikan sebagai upaya Strategi meningkatkan minat calon didik

Pasmawati, Yanti (2012) Studi peningkatan kualitas penyelenggara pendidikan sebagai upaya Strategi meningkatkan minat calon didik. Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis II. pp. 262-270. ISSN 2089-1040

[img]
Preview
Text
studi peningkatan calon didik.pdf

Download (185kB) | Preview

Abstract

Kualitas institusi pendidikan dipengaruhi oleh baik atau buruk kualitas pelayanan yan dilakukan. Untuk itu diperlukan rancangan suatu sistem pengukuran kerja terintegrasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang suatu sistem pengukuran kerja terintegrasi di penyelenggara pendidikan. Integrated performance measurement system (IPMS), membagi tingkat bisnis menjadi empat tingkat, yaitu: Bisnis (Bisnis Utama), Unit Bisnis, Proses Bisnis, dan Aktivitas. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis dari perancangan sistem pengukuran kerja di penyelenggara pendidikan, dapat diidentifikasi bahwa ada 53 KPI dari 7 kriteria, yang menjadi peringkat prioritas utama yang adalah kriteria pemimpin institusi. KPI yang diperoleh, di mana digunakan dalam mengoreksi kualitas pelaksanaan periode antara pendidikan di periode 5 tahun dan berharap bahwa semua KPI bisa dicapai dan kebutuhan tidak ada lagi bahwa kualitas pekerjaan ini sangat baik dan mampu bersaing di dunia pendidikan.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Physics
Depositing User: Mrs YANTI PASMAWATI
Date Deposited: 07 Nov 2016 07:00
Last Modified: 07 Nov 2016 07:00
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/3082

Actions (login required)

View Item View Item