Megawaty, Megawaty (2015) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PERBANDINGAN ANTARA PENJUALAN KONVENSIONAL DENGAN PENJUALAN SECARA ONLINE. In: SNIT 2015, 23 Mei 2015, Bina Sarana Informatika (BSI).
|
Text
UPLOAD_HRIS(PAPER_BSI2).pdf Download (561kB) | Preview |
|
|
Image
cover(hal1).jpg Download (892kB) | Preview |
|
|
Image
comite.jpg Download (527kB) | Preview |
|
|
Image
daftar isi(hal 3).jpg Download (707kB) | Preview |
Abstract
Kegiatan penjualan pada era ini sangatlah berkembang dengan pesat, dimana penjualan tidak hanya dilakukan secara tatap muka atau bertransaksi langsung antara penjual dengan pembeli akan tetapi penjualan juga dapat dilakukan melalui dunia maya atau yang lebih dikenal dengan e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap penjualan konvensional dengan penjualan online, pengumpulan data dilakukan dengan cara quisioner, adapun teknik pengambilan sample dilakukan menggunakan metode purposive sampling. Sample yang digunakan adalah mahasiswa Universitas Bina Darma di kota Palembang dan variable yang diukur adalah tingkat kepuasan terhadap penjualan secara konvensiona/ langsung dengan penjualan secara online. Berdasarkan hasil analisis penelitian ini adalah bahwa nilai dari tingkat kepuasan pengguna terhadap penjualan konvensional lebih besar dibandingkan dengan pengguna penjualan online. Serta memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan penjualan secara online. Kata Kunci: Analisis, Penjualan, E-commerce
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis, Penjualan, E-commerce |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mrs Megawaty Megawaty |
Date Deposited: | 03 Feb 2016 08:00 |
Last Modified: | 28 Nov 2016 07:56 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/2683 |
Actions (login required)
View Item |