Efektivitas Account Representative Dalam Fungsi Pengawasan Dan Pembinaan Wajib Pajak Studi Kasus: Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur

Dedi Rianto Rahadi, Dedi Rianto and Hardiyansyah, Hardi (2022) Efektivitas Account Representative Dalam Fungsi Pengawasan Dan Pembinaan Wajib Pajak Studi Kasus: Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur. Efektivitas Account Representative Dalam Fungsi Pengawasan Dan Pembinaan Wajib Pajak Studi Kasus: Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur.

[img]
Preview
Text
8. Aldo Lesmana, Dedi Rianto Rahadi, Hardiyansyah.pdf

Download (110kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Tujuan dalam laporan internship ini adalah untuk mengetahui bagaimana efektifitas Account Representative dalam fungsi pengawasan dan pembinaan Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur. Hal ini untuk melihat apakah kinerja Account Representative di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur sudah sesuai dijalankan dengan efektif atau belum. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan metode wawancara dan kajian pustaka. Wawancara dilakukan terhadap pegawai yang langsung terlibat dalam kinerja Account Representative Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja Account Representative telah sesuai dengan prosedur-prosedur yang dijalankan secara efektif.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 05 Jul 2022 05:56
Last Modified: 05 Jul 2022 05:56
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/17234

Actions (login required)

View Item View Item