UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) EVALUASI KINERJA PADA SEKSI PELAYANAN UNIT 3 ILIR PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA MUSI PALEMBANG. EVALUASI KINERJA PADA SEKSI PELAYANAN UNIT 3 ILIR PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA MUSI PALEMBANG..
Text
MM_Purwolanggeng_Evaluasi Kinerja pada seksi pelayanan Unit Pelayanan 3 Ilir Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Musi Palembang.docx Download (24kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana membuat alat evaluasi kerja menggunakan indikator yang sesuai dengan deskripsi kerja dan Bagaimana mengevaluasi kinerja dengan menggunakan indikator-indikator yang sesuai dengan deskripsi kerja, Metode penelitiannya adalah deskriptif kualitatif yang bermaksud untuk memahami fenomena tentang apa yang dialami subjek penelitian, dengan melalui survey, pengumpulan informasi yang berkaitan dengan permasalahan yang terjadi, serta melakukan wawancara dengan para informan. Informan dalam penelitian ini adalah orang yang memberikan informasi dan data-data yang dibutuhkan.Hasil penelitian yaitu bahwa penilaian menggunakan format daftar penilaian pelaksanaan pekerjaan (DP3) pada seksi pelayanan unit pelayanan 3 ilir pdam Tirta Musi Palembang sesungguhnya tidak relevan dengan deskripsi kerja yang ada. Indikator kinerja untuk evaluasi kinerja sebaiknya dibuat berdasarkan deskripsi kerja seksi pelayanan yang ada dan data awal (baseline) disesuaikan dengan kondisi pelayanan dan target kerja serta standar pelayanan , jadi hasil kerja yang ada dapat terukur dengan baik .
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 05 Jul 2022 04:36 |
Last Modified: | 05 Jul 2022 04:36 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/17142 |
Actions (login required)
View Item |