Perencanaan Strategi Sistem Informasi dan Teknologi Informasi pada Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Prabumulih

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Perencanaan Strategi Sistem Informasi dan Teknologi Informasi pada Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Prabumulih. Perencanaan Strategi Sistem Informasi dan Teknologi Informasi pada Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Prabumulih.

[img]
Preview
Text
15. SEMNASTIK2016 015 091-096 12IT-MTI AlfisArifAntoniAkbar [Evaluasi IT Infrastructure Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kota Pagar Alam].pdf

Download (289kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui sejauh mana peranan IT Infrastructure terhadap sistem informasi pelayanan BPJS Kesehatan di Kota Pagar Alam. Variabel-Variabel yang digunakan ada 3 (tiga) variabel yaitu Communication Management (Manajemen Komunikasi), IT Mangement (Manajemen TI) dan Security (Keamanan). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuesioner pada 210 orang pengguna BPJS Kesehatan di kota Pagar Alam. Metode analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Pengolahan data menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa IT Infrastructure mempunyai peranan yang cukup signifikan terhadap sistem informasi pelayanan BPJS Kesehatan di Kota Pagar Alam.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 05 Jul 2022 04:35
Last Modified: 05 Jul 2022 04:35
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/17129

Actions (login required)

View Item View Item