LINGKUNGNA KERJA NON FISIK MELALUI HUBUNGAN KERJA ANTAR KARYAWAN DAN ATASAN TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA TENAGA ANALIS KESEHATAN DI KOTA PALEMBANG

heriyanto, heriyanto (2022) LINGKUNGNA KERJA NON FISIK MELALUI HUBUNGAN KERJA ANTAR KARYAWAN DAN ATASAN TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA TENAGA ANALIS KESEHATAN DI KOTA PALEMBANG. LINGKUNGNA KERJA NON FISIK MELALUI HUBUNGAN KERJA ANTAR KARYAWAN DAN ATASAN TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA TENAGA ANALIS KESEHATAN DI KOTA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
4.Geeta Fedriani.pdf

Download (313kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh hubungan kerja antar karyawan secara signifikan terhadap motivasi. Penelitian ini menggunakan metode sturktural equational model, menggunakan program Amos 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh yang signifikan antara hubungan antar karyawan terhadap motivasi, tidak ada pengaruh yang signifikan antara hubungan dengan atasan terhadap motivasi, tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara hubungan antar karyawan terhadap kinerja, terdapat pengaruh yang signifikan an�tara hubungan dengan atasan terhadap kinerja, terdapat pengaruh yang signifikan antara motivasi terhadap kinerja, tidak terdapat pengaruh tidak langsung yang sig�nifikan antara hubungan antar karyawan terhadap kinerja melalui motivasi dan tidak terdapat pengaruh tidak langsung yang signifikan antara hubungan dengan atasan terhadap kinerja melalui motivasi.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 05 Jul 2022 04:35
Last Modified: 05 Jul 2022 04:35
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/17126

Actions (login required)

View Item View Item