PERENCANAAN STRATEGI SISTEM INFORMASI DAN TEKNOLOGI INFORMASI LEMBAGA PENDIDIKAN BINA JAYA PALEMBANG

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PERENCANAAN STRATEGI SISTEM INFORMASI DAN TEKNOLOGI INFORMASI LEMBAGA PENDIDIKAN BINA JAYA PALEMBANG. PERENCANAAN STRATEGI SISTEM INFORMASI DAN TEKNOLOGI INFORMASI LEMBAGA PENDIDIKAN BINA JAYA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
3.dinny.pdf

Download (120kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Lembaga Pendidikan Bina Jaya Palembang adalah salah satu lembaga yang sedang berkembang menuju perbaikan untuk mempersiapkan peserta didik menjadi bagian dari masyarakat memiliki kemampuan professional serta dapat menerapkan ilmu pengetahuan yang diperolehnya dalam proses pembelajaran. Lembaga pen�didikan ini mencoba menerapkan sistem informasi dan teknologi informasi agar da�pat meningkatkan efisien dan efektivitas dalam proses bisnisnya. Dalam penelitian ini dilakukan pengembangan perencanaan strategis yang dapat mendukung kegiatan lembaga yang lebih terstruktur, inovatif dan terintegrasi dengan baik. Perencanaan strategi akan diterapkan di Lembaga Pendidikan dengan menetapkan strategi bisnis sesuai dengan visi dan misi Lembaga Pendidikan Bina Jaya Palembang. Peneli�tian ini bersifat deskriptif dan teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi terhadap kondisi lingkungan lembaga pendidikan yang sedang berjalan, wawancara dengan pihak-pihak terkait dalam lembaga, serta dokumentasi sebagai sumber infor�masi. Analisis data yang digunakan adalah analisis SWOT, untuk mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal serta analisis 5 Force Porter untuk menganal�isis lingkungan kompetitif yang berpengaruh terhadap pemasaran produk sehingg

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 05 Jul 2022 04:34
Last Modified: 05 Jul 2022 04:34
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/17089

Actions (login required)

View Item View Item