Efektivitas Penerimaan Dalam Target Extra Effort Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Di Seksi Ekstensifikasi (Studi Kasus: Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur)

Edi, Surya Negara and Dedi Rianto Rahadi, Dedi Rianto (2022) Efektivitas Penerimaan Dalam Target Extra Effort Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Di Seksi Ekstensifikasi (Studi Kasus: Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur). Efektivitas Penerimaan Dalam Target Extra Effort Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Di Seksi Ekstensifikasi (Studi Kasus: Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur).

[img]
Preview
Text
3. Eddy Gunara¹, Lin Yan Syah², Dedi Rianto Rahadi³.pdf

Download (108kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektifkah penerimaan dalam target extra effort dalam meningkatkan kinerja pegawai di Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan. Penelitian ini dilakukan pertengahan tahun 2016. Data primer diperoleh dengan cara wawancara langsung dengan informan dan observasi lapangan. Data sekunder diperoleh dari data-data kepegawaian, data-data laporan bulanan seksi ekstensifikasi dan penyuluhan serta peraturan- peraturan yang terkait. Selanjutnya data primer dan sekunder tersebut dianalisa dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian perlunya diberikan pendidikan dan pelatihan khusus bagi pegawai terkait teknik penggalian potensi, kompleksitasnya pekerjaan pegawai sehigga pegawai tidak dapat fokus dalam meneyelesaikan pekerjaannya, penetapan target penerimaan extra effort harus terukur sehingga dapat dipertanggung jawabkan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 05 Jul 2022 04:33
Last Modified: 05 Jul 2022 04:33
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/17059

Actions (login required)

View Item View Item