IDENTIFIKASI STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA PENINGKATAN DAN KESUKSESAN DUNIA BISNIS ONLINE

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) IDENTIFIKASI STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA PENINGKATAN DAN KESUKSESAN DUNIA BISNIS ONLINE. IDENTIFIKASI STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA PENINGKATAN DAN KESUKSESAN DUNIA BISNIS ONLINE.

[img] Text
untar online.docx

Download (70kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

IDENTIFIKASI STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA PENINGKATAN DAN KESUKSESAN DUNIA BISNIS ONLINE

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 28 Jun 2022 01:21
Last Modified: 28 Jun 2022 01:21
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/16446

Actions (login required)

View Item View Item