PENGARUH MEREK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA PT XL AXIATA TBK PALEMBANG

Wiwin Agustian, Wiwin and Kumroni, Makmuri (2022) PENGARUH MEREK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA PT XL AXIATA TBK PALEMBANG. PENGARUH MEREK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA PT XL AXIATA TBK PALEMBANG.

[img] Text
PENELITIAN WI2N.doc

Download (1MB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Pengaruh Merek dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu XL Pada PT XL Axiata Tbk. Palembang” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh merek dan kemasan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan pada PT XL Axiata Tbk Palembang. Pengujian statistik digunakan dengan menggunakan pendekatan regresi berganda, pengujian statistik dimana kesimpulannya pengujian diambil berdasarkan uji F tes (simultan) 57,734 > 3,10, berarti secara serentak variabel merek dan kemasan berpengaruh positif terhadap terhadap keputusan pembelian, 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa secara serentak variabel merek dan kemasan berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dan uji T test parsial 1,718 > 1,662 berarti berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 0,089 < 0,05 maka Ha diterima dan Ho ditolak, artinya secara parsial merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 6,630 >1,662 kemasan berengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 0,000 < 0,05 maka Ha diterima dan Ho ditolak, artinya secara parsial kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 28 Jun 2022 01:09
Last Modified: 28 Jun 2022 01:09
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/16356

Actions (login required)

View Item View Item