Kumroni, Makmuri (2022) Menentukan strategi pemasaran tahu cap Ma’mun menggunakan Analytic Herarchy Process (Studi Kasus: Industri tahu cap Ma’mun). Menentukan strategi pemasaran tahu cap Ma’mun menggunakan Analytic Herarchy Process (Studi Kasus: Industri tahu cap Ma’mun).
Text
Penelitian Tahu.doc Download (904kB) |
Abstract
Pemasaran adalah kegiatan perorangan dan organisasi yang memudahkan dan mempercepat hubungan pertukaran yang memuaskan dalam lingkungan yang dinamis melalui penciptaan, pendistribusiaan, promosi dan penentuan harga barang, jasa dan gagasan. Hasil penelitian bertujuan untuk meningkatkan volume penjualan tahu. Dari Hasil analisa SWOT didapatlah 4 strategi pemasaran yaitu SO, WO, ST dan WT. Analisa AHP (Analytic Herarchy Process) dibantu dengan program Expert Choice, melalui pairwise antara SO. WO, ST dan WT didapatlah bobot SO 2,213 (utama), WO 1,048 (kedua), ST 0,462 (ketiga), WT 0,208 (terakhir). Membeli mesin produksi yang baru yang merupakan salah satu strategi yang tepat, berdasarkan dari analisa SWOT dan AHP (Analytic Herarchy Process).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Mathematics |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 01:08 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 01:08 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/16341 |
Actions (login required)
View Item |